Wednesday, April 18, 2018

Assalamualaikum wr.wb

Sebelumnya jawab salam dari aku dulu ya (;
Hallo gaes. Nama aku khunti dharmaesti, Pasti kalian bingungkan ko nama aku aneh? aku juga bingung sebenernya, bapak aku yang kasih nama itu, mau protes tapi mau gimana lagi:( . kalo waktu bayi aku udah bisa ngomong pasti aku protes tuh ke bapak aku, Tapi yaudahlah ya yang penting aku nya sehat terus, hehe. Aduh jadi curhat gini:))

Maaf sebelumnya, bagi kalian yang ingin membuat Brownis yang enak tapi kalian tidak ingin ribet, Nah tujuan aku disini itu ingin memberi tahu kalian Cara Membuat Brownis yang enak dan mudah banget ngebuatnya. Kita mulai ya gaes..




Bahan-bahannya: - 2 butir telur
                             - 5 Sendok makan gula pasir ( boleh dikurangi jika kalian tidak suka manis )
                             - 5 Sendok makan tepung terigu
                             - 2 Sachet Chocolatos ( bisa beli di warung ya banyak ko )
                             - 2 Sachet susu coklat ( larutkan dengan 4 sendok makan air hangat )
                             - 5 Sendok makan minyak goreng
                             - 1/4 Sendok teh soda kue

Cara membuatnya:



1) Kocok telur dan gula pasir sampai larut dan mengembang
2) Masukkan Tepung terigu, Bubuk chocolatos, Susu coklat ( yang sudah dilarutkan) dan Baking soda, aduk hingga tercampur rata


3) Masukkan Minyak goreng lalu aduk sampai rata
4) Tuang adonan di wadah lalu kukus kurang lebih 30 menit.
5) Jika sudah matang hidangkan/tuang brownis di nampan/piring. Selesai


Sekian Cara Membuat Brownis dari aku, Kalian jangan lupa coba buat Brownisnya ya dirumah ,terima kasih atas perhatiannya. Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr.wb




22 comments:

  1. sangat bermanfaat, terimakasi:)

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat boleh tuh di coba

    ReplyDelete
  3. Bagus, sangat bermanfaat bagi yang belum tau cara membuat nya��

    ReplyDelete
  4. Waw baru tau.. terimakasih bermanfaat

    ReplyDelete
  5. sangat menarik cara pembuatannya,untuk dapat membuatnya pun lebih mudah dan sangat bermanfaat untuk sendiri

    ReplyDelete
  6. Ah komennya udah banyak gjdi komen '<'

    ReplyDelete
  7. Praktis bgt nih buat dicoba👌

    ReplyDelete